Home » » SAAT INI MEMULIAKAN PEREMPUAN TAK MESTI TERUS DI GEMBOR-GEMBORKAN

SAAT INI MEMULIAKAN PEREMPUAN TAK MESTI TERUS DI GEMBOR-GEMBORKAN

Menurut saya pribadi selaku perempuan, pendapat tentang perempuan beberapa bulan lalu sepertinya harus diklarifikasi. moment hari kartini ataupun hari perempuan dan hari-hari perempuan lainnya. seringkali menjadi ajang perempuan-perempuan di Indonesia mengungkapkan pendapatnya untuk minta sederajat dengan laki-laki, meminta kaum adam untuk memuliakan kaum Hawa.

Saat ini, sebagai perempuan saya rasa tak mesti lagi seperti itu. di Era modern saat ini, kurang mulia apalagi seorang perempuan dimata laki-laki? seorang laki-laki sungguh amat memuliakan perempuan. saat di organisasi, di kampus, di lingkungan lainnya seorang perempuan selalu diutamakan entah itu keselamatannya, perlindungan laki-lakipun selalu ada, dan saat bersamaan saat perempuan dan laki-laki dalam posisi yang sama seorang laki-laki mengorbankan dirinya atau keadaanya untuk menutupi kelemahan atau kekurangan sorang perempuan.

Fakta yang sering saya alami sendiri, di lingkungan organisasi saya misalnya. saya merasa tidak pernah tersekat karena saya perempuan. Bahkan perlindungan lebih saya dapatkan saat saya menjadi seorang perempuan. bahkan di lingkungan yang saya baru kenal sekalipun mereka sangat menghormati perempuan dengan caranya sendiri.

Lalu statment saya kali ini adalah... Harus dimuliakan seperti apalagi perempuan saat mereka selalu menuntut seorang laki-laki untuk memuliakan perempuab???

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar