Home » » Sebuah Karya dari Rasa yang Tak Berbekas

Sebuah Karya dari Rasa yang Tak Berbekas

Awal pertemuan kita sangat sederhana sebenarnya, sesederhana cerita kita saat ini. Saya tak tahu harus merasa bersyukur atau tidak saat saya bertem dengannya. sekarang 2 tahun sudah kita menjalani hubungan ini. Rasanya memang tidak pernah membosankan bertemu dengan mu yang sangat sederhana...

Rindu selalu muncul di benakku saat aku kemudian tak berada didekatmu, padahal beberapa waktu sering terbuang sia-sia jika aku bersamamu.. kita hanya bisa menghabiskan waktu unuk sekedar duduk bersama, bercengkrama atau berdebat ...

Sering saya menyadari ini merugikan untuk pribadi saya, tapi rasa untuk tetap bersamamu tak pernah hilang..
entah nanti bagaimana cerita kita??

mulai sekarang setiap apa yang saya rasa akan tertulis disini, sebagai bukti perjuangan dan perjalanan yang akan terlewati ... (Nde)

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

1 komentar: