Home » » Tentang hujan yang tak selalu menakutkan

Tentang hujan yang tak selalu menakutkan

Hujan tak selalu menakutkan
Ini bukan sore, hanya saja cuaca sangat gelap karena matahari yang harusnya berada di atas kepala ternyata tertutup awan hitam. sekarang musim hujan jadi, suasana seperti itu saya rasa sangat wajar.. Hujanpun turun begitu deras mencegah langkah saya yang jadwalnya harus berangkat les. Motor ijo satu-satunya kendaraan yang selalu saya andalkan ternyata masuk bengkel karena tiba-tiba mati saat dikemudikan.. akh tapi itu sudah biasa..



Akhirnya sempat saya berfikir untuk tidak berangkat saja. rintik hujan disertai udara dingin dan semangkok mie instan hangat serta susu cukup sebagai pengantar tidur siang. Tapi tiba-tiba saya yang berkepribadian cuek dan tidak suka anak-anak sejenak berfikir. Tawa mereka, jail mereka, lucu mereka yang sering membuat saya justru kesal dan jengkel seakan menghinggapi fikiran saya dan seolah memaksa saya untuk berangkat. Akhirnya tanpa Fikir anjang, saya melangkahkan kaki dengan membawa payung dengan celana dilipat karena takut basah berjalan menuju jalan raya, menaiki sebuah angkot. perjalanan cukup jauh dilanjut jalan kaki yang jaraknya tidak dekat juga.

Cerita yang membuat hari ini menjadi menarik adalah, sepanjang jalan menuju tepat les saya melihat seorang anak dengan sepedanya berjalan dibawah rintik hujan memakai baju koko putih. tanpa payung ataupun jas hujan... di susul seorang anak putri membawa iqronya dan sebuah payung berjalan. saya tak sengaja bertanya "Mau kemana dek?" ia menjawab " Mau ke tajug mbak" saya kembali bertanya "sekarang hujan koq masih semangat aja?" dengan sederhana ia menjawab "kalau gak ke Tajug saya gak bisa ujan-ujanan dong mbak".

Sederhana, tapi pelajaran yang bisa kita ambil adalah dengan membuat apa yang tidak menyenangkan menjadi kebahagiaan.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar